Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Tegalombo

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Tegalombo

 

PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Tegalombo bertempat di balai Desa Tegalombo Kecamatan Kauman, Selasa (26/9/2023) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Kauman Nur Huda Rifa'i, S.STp. M.Si, Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono S.H, Danramil Kauman Kapten CPM Noerhadi, Kepala KUA Kec. Kauman Rusmawardi S.Sos M.A, Kasi Tapem Kec. Kauman Drs. Sigit Priyono, Kasi Pemas Kec. Kauman Guntur Marhaendra S.H, Kasi Kesmas Kec. Kauman Wangsit S.Sos, Ketua dan anggota Panitia Pengisian Perangkat Desa Tegalombo, Kepala Desa se-Kec Kauman, Ketua dan anggota LPMD Ds. Tegalombo, Ketua dan Anggota BPD Tegalombo, Toga dan Tomas Desa Tegalombo, Perangkat Desa Tegalombo, Pendamping Desa dan Pendamping Kec. Kauman, Calon Perangkat Desa yg akan dilantik berjumlah 5 orang.

Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono S.H mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan ini guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta kelancaran kegiatan pelantikan.

"Untuk pelantikan ini melibatkan personil dari Polsek Sumoroto, Koramil Kauman dan Satpol PP Kecamatan Kauman, "ujar Kompol Beny Hartono.

Lebih lanjut Kompol Beny Hartono mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan ini juga merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan keamanan selain juga melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Selamat kepada para perangkat Desa Tegalombo yang telah dilantik. Semoga amanah dan berharap untuk segera menjalin komunikasi serta sinergitas dengan Polsek Sumoroto guna menciptakan Harkamtibmas di wilayah Desa Tegalombo, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar