Kapolsek Ponorogo Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ponorogo

Kapolsek Ponorogo Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ponorogo

 

PONOROGO, Kapolsek Ponorogo menghadiri kegiatan Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ponorogo (IMM) periode 2023/2024 bertempat di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Selasa (26/9/2023) pukul 14.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko SE. MM, Kapolsek Kota, Iptu M. Mustofa Sahid, S.H. mewakili Kapolres Ponorogo, Pasi Pers Kodim 0802 Kapten Inv Ahmad Hariyono mewakili Dandim, Rektor Muhammadiyah Po, Pimpinan Amal Usaha Muhamadiyah Po, Ketua DPD IMM jawa timur MM Firdaus Suudi, Ketua PC Aisiyah Kab. Ponorogo. organisasi mahasiswa dari HMI dan PMII.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh.Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa, selain menghadiri kegiatan pelantikan, anggota Polsek Ponorogo juga melaksanakan pengamanan yang dilaksanakan ini guna untuk menciptakan situasi yang kondusif dan kelancaran kegiatan Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ponorogo.

"Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan kegiatan pelantikan, "kata Iptu Moh.Mustofa Sahid.

Iptu Moh.Mustofa Sahid menambahkan, pihaknya mengucapkan selamat atas pelantikan IMM semoga ke depan mampu membawa Kabupaten Ponorogo yang lebih baik dan membawa nama baik IMM Ponorogo.

"Kita juga berharap kepada pengurus IMM yang dilantik untuk segera menjalin komunikasi dan sinergitas dengan Polsek Ponorogo dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Ponorogo, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar