Kapolres Ponorogo Resmikan Pembangunan dan Renovasi Ruang Pelayanan SPKT Polsek Sambit

Kapolres Ponorogo Resmikan Pembangunan dan Renovasi Ruang Pelayanan SPKT Polsek Sambit

 

PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K. M.Si melaksanakan peresmian pembangunan dan renovasi ruang pelayanan SPKT Polsek Sambit bertempat di halaman Mapolsek Sambit, Selasa (26/9/2023) pukul 08.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si, PJU Polres Ponorogo, Forpimcam Sambit, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Kepala instansi terkait Kecamatan Sambit, Ketua MUI Kec Sambit, Pengasuh Ponpes Fathul Muna, Kasek SMA dan SMP di Kec. Sambit, Ketua FKPSB Kecamatan Sambit. Ketua MWCNU Kec Sambit, Ketua PC Muhamadiyah Sambit, Kades se-Kecamatan Sambit, Ketua RAPI, Ketua Orari, Toga dan Tomas Kecamatan Sambit.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut bersumbangsih dalam pembangunan ruang SPKT Polsek Sambit, "kata Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko.

AKBP Wimboko menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya bangunan ruangan baru ini, semoga bisa lebih meningkatkan kinerja anggota Polsek Sambit.

"Bilamana ada anggota polri yg nakal bisa dilaporkan langsung ke kami no hp 081378886789 dan kami akan berupaya memperbaiki internal krn polisi juga manusia punya salah dan khilaf. Mohon kerjasamanya dengan semua pihak untuk menciptakan situasi kondisi yang kondusif menjelang pesta demokrasi, "imbuh Kapolres Ponorogo.

Sementara itu, Kapolsek Sambit AKP Baderi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo beserta PJU dan para undangan yang hadir dalam kesempatan peresmian ruang SPKT Polsek Sambit.

"Terima kasih atas amanah kesempatan kepada kami untuk memperbaiki Mako Polsek Sambit ini. Peresmian SPKT Polsek Sambit ini sebagai motivasi kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, "tutupnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita oleh Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko dilanjutkan pengecekan ruang SPKT Polsek Sambit.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar