KBO Satlantas Polres Ponorogo didampingi Kanit Turjawali Amankan 26 Unit Motor yang di duga akan lakukan balap liar

KBO Satlantas Polres Ponorogo didampingi Kanit Turjawali Amankan 26 Unit Motor yang di duga akan lakukan balap liar

 

Tak berhenti begitu saja KBO Satlantas Polres Ponorogo didampingi Kanit Turjawali terus lakukan peningkatan Patroli Antisipasi Balap liar di bantu Satuan Sabhara Polres Ponorogo amankan diduga pemuda yang lakukan balap liar di wilayah Ponorogo (29/04/2021) dini hari


Jelang sahur Satlantas Polres Ponorogo yang dipimpin langsung KBO Satlantas Polres Ponorogo dan di dampingi Kanit Turjawali lakukan Patroli Antisipasi Balap liar dengan sasaran jalan baru / Jl. Suromenggolo Ponorogo.


"Kami amankan 26 unti kendaraan pagi hari ini. Agar memberikan efek jera kepada pemuda yang masih saja nekat lakukan balap liar" Ucap Iptu Agus Syaiful Bahri, S.Ag.


Balap liar sangat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain, Satlantas Polres Ponorogo tindak tegas bagi masyarakat yang masih melakukan balap liar di wilayah Kab. Ponorogo.


Kebanyakan balap liar memodifikasi kendaraan bermotor yang di naiki pemuda yang tertangkap tak sesuai sepektek dan dapat mengancam keselamatan diri sendiri dan keselama orang lain.


(Arf32)

Posting Komentar

0 Komentar