Untuk Tetap Menjaga Harkamtibmas Menjelang Hari Raya Idul Fitri FKPSB Kecamatan Jetis Adakan Pertemuan

Untuk Tetap Menjaga Harkamtibmas Menjelang Hari Raya Idul Fitri FKPSB Kecamatan Jetis Adakan Pertemuan

Polres Ponorogo, Polsek Jetis untuk menjaga kerukunan dan tali silahturohmi antar perguruan pencak silat di wilayah Kecamatan Jetis di wadahi oleh Forum Komunikasi Pecak silat dan Bela diri (FKPSB) yang mana pertemuan ini sudah lama tidak dilaksanakan mengingat pandemi Covid-19 akan tetapi kali ini bisa menyelenggarakan, Rabu (28/04/2021).


Forum Komunikasi Pecak Silat dan Bela Diri (FKPSB) Kecamatan Jetis sebenarnya sebelum adanya pandemi Covid-19 rutin melaksanakan pertemuan dan pada malam hari ini sudah bisa menyelenggarakan kembali bertempat di warung Gazhebo Ds. Kutuwetan yang di hadiri oleh Muspika Kecamatan Jetis dan seluruh anggota FPKSB Kecamatan Jetis.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jetis AKP Edy Sucipta, S.H.menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada seluruh anggota FKPSB Kecamatan Jetis untuk selalu menjaga kerukunan antar perguruan maupun interen perguruan pencak silat serta mengajak senantiasa menjaga ponorogo sejuk aman dan damai, "ujar Kapolsek Jetis dalam kesempatan pertemuan FKPSB pada malam hari ini.


Bapak Suroyo, MP sebagai ketua FKPSB kecamatan Jetis menyampaikan siap mempersatukan dan menjaga kerukunan antar perguruan melalui FKPSB Kecamatan Jetis dan siap menjaga Ponorogo sejuk, aman dan damai, "ujar Suroyo, MP.

(Arf32/ERC_80)

Posting Komentar

0 Komentar