KBO SATLANTAS POLRES PONOROGO BERI HIMBAUAN AGAR TAK MEMBUAT MERCON DAN LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021

KBO SATLANTAS POLRES PONOROGO BERI HIMBAUAN AGAR TAK MEMBUAT MERCON DAN LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021

 

KBO Satlantas Polres Ponorogo berikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membuat mercon yang membahayakan keselamatan diri sendiri serta orang lain dan larangan mudik lebaran 2021 melalui dialog interaktif di radio Songgolangit FM Ponorogo. (28/04/2021)


Sehabis berbuka puasa KBO satlantas Polres Ponorogo lakukan dialog interaktif di radio Songgolangit FM tentang larangan mudik lebaran tahun 2021, Pembahasan tentang protokol kesehatan covid-19 dan bahaya dan hukuman bagi masyarakat yang membuat mercon serta penerbangan balon udara tanpa awak.


"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang ada di luar Ponorogo agar tidak lakukan mudik, dan bagi masyarakat Ponorogo yang ada di Ponorogo juga tak lakukan mudi di luar wilayah Ponorogo karena hal ini sangat membahayakan kesehatan masyarakat Ponorogo mengingat jumlah masyarakat yang terpapar virus Covid 19 masih terus bertambah" ucap Iptu Agus Syaiful Bahri, S.Ag saat dalog intraktif.


"Dan juga saya tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat Ponorogo agar tidak membuat mercon apalagi meledakan mercon hal tersebut sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Sepeti yang dialami warga Ds. Ngasinan Kec. Sukorejo Kab. Ponorogo yang telah menelan korban jiwa saat lakukan perakitan mercon dirumah" tambah KBO Satlantas Polres Ponorogo.


Polres Ponorogo tak henti-hentinya berikan himbauan kepada masyarakat Ponorogo agar seluruh masyarakat Ponorogo merasakan aman nyaman dan sehat. 


Dav

Posting Komentar

0 Komentar