Polsek Pulung Melaksanakan Operasi Balon udara Tanpa Awak dan Petasan

Polsek Pulung Melaksanakan Operasi Balon udara Tanpa Awak dan Petasan

 


 PONOROGO, Anggota Polsek Pulung melaksanakan penertiban/operasi balon udara tanpa awak dan petasan di wilayah Kecamatan Pulung, Selasa (16/4/2024) pukul 05.00 wib. 


Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H mengatakan bahwa, pelaksanaan penertiban/operasi ini dalam rangka antisipasi penerbangan balon udara tanpa awak dan petasan oleh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pulung. 


"Untuk sasaran penertiban/operasi ini yaitu Desa Pulung, Desa Karang patihan, Desa Pulung Merdiko, dan Desa Sidoharjo, "kata AKP Mujiono. 


AKP Mujiono menambahkan, dalam penertiban/operasi ini anggota Polsek Pulung melaksanakan patroli/hunting balon udara tanpa awak dan petasan dengan menggunakan roda empat secara terbuka. 


"Bila menemukan masyarakat yang akan menerbangkan balon segera dicegah dan diamankan barang buktinya beserta dengan pelakunya dan dibawa ke Polsek Pulung untuk di proses lebih lanjut. Adapun hasil penertiban/operasi tidak diketemukan masyarakat yang menerbangkan balon udara tanpa awak dan membunyikan petasan. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, "pungkasnya.




(humas)

Posting Komentar

0 Komentar