Anggota Polsek Ngebel Laksanakan Pengamanan Kunjungan Wakil Bupati Ponorogo Di Pasar Ramadhan Desa Wagir Lor dan Desa Sempu

Anggota Polsek Ngebel Laksanakan Pengamanan Kunjungan Wakil Bupati Ponorogo Di Pasar Ramadhan Desa Wagir Lor dan Desa Sempu

 

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Ngebel melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan Wakil Bupati Kab.Ponorogo dan Ketua TP PKK Kab.Ponorogo beserta rombongan ke Pasar Ramadhan bertempat di Desa Wagir Lor dan Desa Sempu, Sabtu (30/3/2024) pukul 16.00 wib.

Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kunjungan Wakil Bupati Kab.Ponorogo dan Ketua TP PKK Kab.Ponorogo di pasar Ramadhan Desa Wagir Lor dan Desa Sempu.

"Untuk pengamanan ini melibatkan anggota Polsek Ngebel 5 personil, anggota Koramil Ngebel 2 personil, dan 1 regu Satpol PP. Pemkab Ponorogo, "kata AKP Tutut Ariyanto.

AKP Tutut Ariyanto menambahkan, pengamanan ini juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan pasar Ramdhan tersebut.

"Selama kegiatan tersebut diatas berlangsung dapat dilaporkan situasi lancar, aman dan terkendali tidak ada kejadian yang menonjol, "pungkasnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar