Anggota Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Gerakan Pangan Murah Di Kelurahan Cokromenggalan

Anggota Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Gerakan Pangan Murah Di Kelurahan Cokromenggalan


PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan gerakan pangan murah dalam rangka stabilitas pasokan dan harga pangan dari Bulog Kab. Ponorogo bertempat di Kelurahan Cokromenggalan, Rabu (28/2/2024) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Moh Mustofa Sahid, S.H, Lurah Cokromenggalan, petugas Bulog Kab. Ponorogo, warga masyarakat Cokromenggalan dan umum.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh Mustofa Sahid S.H mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan supaya kegiatan gerakan pangan murah dari Bulog Kabupaten Ponorogo di Kelurahan Cokromenggalan berjalan aman dan lancar.

"Untuk petugas pengamanan melibatkan personil Polri dan TNI guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di lokasi kegiatan gerakan pangan murah, "kata Iptu Moh Mustofa Sahid.

Iptu Moh Mustofa Sahid menambahkan, kegiatan gerakan pangan murah tersebut diselenggarakan oleh Bulog Kabupaten Ponorogo dalam rangka stabilitas pasokan dan harga pangan.

"Pada pasar murah tersebut disediakan paket beras sejumlah 8ton/1.600 paket dikemas @5kg dijual dengan harga Rp 51.000,-/5 kg dan setiap 1 orang mendapatkan jatah 2 paket beras masing-masing 10 kg/ Rp.102.000, "pungkas Kapolsek.

 


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar