Anggota Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah

Anggota Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah

 

PONOROGO, Anggota Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan langsung beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahap ll  bulan Februari 2024 disekitar 15 desa di wilayah Kecamatan Mlarak, Rabu (28/2/2024) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa dan Perangkat di masing-masing Desa, Bhabinkamtibmas, Polmas dan Babinsa di masing-masing Desa, Petugas Penyaluran Bantuan Pangan Beras CPP  PT Yasa Artha Trimanunggal, Pendamping masing-masing Desa, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing Desa.

Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H mengatakan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan supaya penyaluran bantuan langsung beras Cadangan Pangan Pemerintah di wilayah Kecamatan Mlarak berjalan aman dan lancar.

"Untuk petugas pengamanan melibatkan anggota Bhabinkamtibmas/Polmas 15 personil dan Bhabinsa 10 personil, "kata AKP Rosyid Effendi.

Lebih lanjut AKP Rosyid Effendi menambahkan, adapun jumlah total keseluruhan penerima 3.716 KPM dan jumlah bantuan yang disalurkan 37.160 kg serta masing-masing KPM menerima 10 kg. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar dan terkendali, "pungkasnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar