Tingkatkan Kemampuan, Bintara Remaja Polres Ponorogo Melaksanakan Latihan Bela Diri

Tingkatkan Kemampuan, Bintara Remaja Polres Ponorogo Melaksanakan Latihan Bela Diri

 

PONOROGO, Guna meningkatkan kemampuan, anggota Bintara Remaja Polres Ponorogo melaksanakan latihan bela diri di halaman Mapolres setempat, Selasa (30/1/2024) pukul 07.00 wib.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo melalui Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Paidi mengatakan bahwa, latihan bela diri ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan kesigapan serta kemahiran personil guna mendukung dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

"Untuk latihan bela diri Polri dengan materi bagi Bintara remaja yakni teknik dasar bela diri, bela diri tangan kosong, pukulan, tangkisan, tendangan, teknik jatuhan dan teknik pegangan, "kata Kompol Paidi.

Kompol Paidi menambahkan, latihan bela diri ini sangat penting untuk melatih dan mengasah serta untuk mengingatkan kembali mengenai beladiri Polri sebagaimana yang pernah di dapatkan di lembaga pendidikan.

"Sebagai bekal kemampuan bela diri yang dimiliki setiap anggota Polri ketika menjalankan tugasnya saat berhadapan dengan para pelaku tindak kejahatan maupun pengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas, "pungkasnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar