Kapolsek Ponorogo Bertindak Sebagai Pembina Upacara Di SMPN 2 Ponorogo

Kapolsek Ponorogo Bertindak Sebagai Pembina Upacara Di SMPN 2 Ponorogo

 

PONOROGO, Kapolsek Ponorogo bertindak sebagai pembina upacara di SMPN 2 Ponorogo jalan Basuki Rahmat Kelurahan Surodikraman, Senin (29/1/2024) pukul 07.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H, Kepala SMPN 2 Ponorogo Imam Saifudin, S.Pd, M.Or. beserta seluruh bapak ibu guru dan staff, seluruh siswa siswi SMPN 2 Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan selain menjadi pembina pada apel pagi, pihaknya juga memberikan materi penyuluhan maupun himbauan kepada siswi siswi SMPN 2 Ponorogo.

"Untuk materi pembinaan dan penyuluhan antara lain tertib berlalulintas, kenakalan remaja, narkoba dan minuman keras, disiplin, bijak dalam menggunakan media sosial kepada para siswa SMPN 2 Ponorogo, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, juga disampaikan kepada para siswa tentang larangan menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spektek dan kelengkapan kendaraan bermotor.

"Yang utamanya pelarangan penggunaan knalpot brong bagi kendaraan sepeda motor. Kita juga himbau kepada para siswa untuk ikuti pelajaran disekolah dan taat terhadap tata tertib sekolah, "pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ponorogo sekaligus menerima piagam penghargaan dari Kepala SMPN 2 Ponorogo sebagai apresiasi kerjasama yang baik dalam rangka pembinaan siswa siswi SMPN 2 Ponorogo.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar