Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Bansos Cadangan Pangan Pemerintah

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Bansos Cadangan Pangan Pemerintah

 

PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring pendistribusian bansos Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap 1 Alokasi Bulan Januari 2024 bertempat dimasing-masing balai desa se,-Kecamatan Kauman, Selasa (30/1/2024) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut giat sebagai berikut Kades se-kecamatan Kauman beserta perangkat, Petugas dari Bulog Ponorogo, Petugas dari PT Pos Indonesia, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kec. Kauman, Keluarga Penerima Manfaat di masing masing desa se Kecamatan Kauman, Panwascam Kauman.

Kapolsek Sumoroto Kompol Haryo Kusbintoro S.H, M.H mengatakan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan dimaksudkan agar pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos Cadangan Pangan Pemerintah di wilayah Kecamatan Kauman berjalan aman dan lancar.

"Adapun hasil pendistribusian jumlah penerima bansos CPP tersebut tahap I Alokasi Bulan Januari 2024 di wilayah Kecamatan Kauman total Penerima 4.777 KPM. Masing-masing KPM (Keluarga Penerima Manfaat) menerima 1 Kantong Beras berisi@10 Kg, "ujar Kompol Haryo Kusbintoro.

Lebih lanjut Kompol Haryo Kusbintoro
mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan adalah wujud tugas Polsek Sumoroto dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan kemasyarakatan.

"Pengamanan selain itu, juga upaya dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dan selama pelaksanaan penyaluran berjalan aman dan kondusif serta terkendali, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar