Polsek Pudak Melaksanakan Pengamanan Gerakan Pangan Murah Penjualan Beras Kepada Masyarakat Di Desa Banjarejo

Polsek Pudak Melaksanakan Pengamanan Gerakan Pangan Murah Penjualan Beras Kepada Masyarakat Di Desa Banjarejo

 

 

PONOROGO, Polsek Pudak melaksanakan pengamanan kegiatan gerakan pangan murah penjualan beras Stabilitas Pasokan Harga Pangan kepada warga masyarakat bertempat di balai Desa Banjarejo, Selasa (30/1/2024) pukul 08.00 wib.

Giat tersebut di hadiri oleh Muspika Kec.Pudak, Dinas Perdagkum Kab. Ponorogo, Petugas Bulog Kab.Ponorogo, anggota Polsek Pudak, perangkat desa Banjarejo, warga Ds. Banjarejo dan sekitarnya.

Kapolsek Pudak Iptu Sultoni S.H, M.H mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan gerakan pangan murah penjualan beras di lokasi.

"Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bulog dan Team pengendalian Inflasi Daerah (TPID ) Kab. Ponorogo dengan jumlah 1000 sak kepada warga masyarakat di Desa Banjarejo, "ujar Iptu Sultoni.

Lebih lanjut, Iptu Sultoni menambahkan, adapun jumlah beras stabilitas pasokan harga pangan yang dijual kepada masyarakat tersebut berjumlah tujuh ton.

"Jumlah beras SPHP yang dijual kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pudak berjumlah tujuh ton (1400 ) sak dengan harga persak @ Rp 51.000. Selama kegiatan berjalan dengan lancar aman dan terkendali, "pungkasnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar