Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Sujudan Bersama oleh Paguyuban Sumarah

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Sujudan Bersama oleh Paguyuban Sumarah

   


PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Sujudan Bersama oleh Paguyuban Sumarah Bakorwil I Madiun bertempat di Desa Somoroto, Minggu (31/12/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut DPD Pengurus Paguyuban Sumarah Jatim, Pengurus Paguyuban Sumarah Bakorwil I Madiun, DPC Pengurus Paguyuban Sumarah Korwil Ponorogo, DPC Pengurus Paguyuban Sumarah Korwil Ngawi, DPC Pengurus Paguyuban Sumarah Korwil Magetan, DPC Pengurus Paguyuban Sumarah Korwil Madiun, DPC Pengurus Paguyuban Sumarah Korwil Pacitan.

Kapolsek Sumoroto AKP Haryo Kusbintoro S.H, M.H mengatakan pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan guna untuk memberikan keamanan serta kelancaran kegiatan Sujudan Bersama oleh Paguyuban Sumarah Bakorwil I Madiun.

"Untuk kegiatannya dilaksanakan di
rumah bapak Budijono JI. Lesanpuro Rt 01 Rw 03 Desa Somoroto Kec. Kauman. Pengamanan ini juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi peserta kegiatan tersebut, "kata AKP Haryo Kusbintoro.

Lebih lanjut, AKP Haryo Kusbintoro menambahkan pengamanan dan monitoring ini juga merupakan salah satu tugas Polsek Sumoroto dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan kemasyarakatan.

"Selain itu, juga untuk mendekatkan diri Polri dengan masyarakat, dalam memberikan pelayanan, melindungi dan mengayomi masyarakat, "pungkasnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar