Kapolres Ponorogo Hadiri Peresmian Tribun, Dan Dermaga Wisata Telaga Ngebel

Kapolres Ponorogo Hadiri Peresmian Tribun, Dan Dermaga Wisata Telaga Ngebel

   


PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si menghadiri peresmian Tribun, Relokasi PKL dan Dermaga Wisata Telaga Ngebel bertempat di Obyek Wisata Telaga Ngebel, Minggu (31/12/2023) pukul 22.00 wib.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko S.E, M.M, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah S. Sos, M.Han, Dansathar 81 Depohar 80 Lanud Iswahjudi Letkol Tek Kusbandono, Wakapolres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib S.I.K,  Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita S.H, Sekda Kab. Ponorogo Dr. Drs. Agus Pramono M.M, PJU Polres Ponorogo, Kadisbudparpora Judha Slamet Sarwo Edi S.Sos, M.Si, Forkopimka Ngebel, Kepala Desa se Kec. Ngebel.

"Bertepatan dengan Malam Pergantian tahun dari 2023-2024 bersama dengan Forkopimda Kab.Ponorogo malam ini, kita menyaksikan meresmikan Tribun, Relokasi PKL dan Dermaga Wisata Telaga Ngebel bertempat di Obyek wisata Telaga Ngebel, "kata AKBP Anton.

AKBP Anton menambahkan, pihaknya harap dengan diresmikannya Tribun dan Dermaga Wisata Telaga Ngebel ini, semoga bisa menarik wisatawan dari dalam dan luar kota Ponorogo.

"Serta dapat mendongkrak perekonomian di seputaran obyek wisata Telaga Ngebel sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Ngebel dan sekitarnya. Apalagi tutup tahun 2023 ini, Pemkab telah memperbaiki infrastruktur jalan menuju objek wisata Telaga Ngebel. Semoga kedepannya dengan adanya banyak perubahan di Objek wisata Telaga Ngebel masyarakat dapat merasakan dampak positifnya, "pungkas Kapolres.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar