Polsek Slahung Bersama Forpimka Slahung Melaksanakan Pertemuan Rutin Dengan FKPSB

Polsek Slahung Bersama Forpimka Slahung Melaksanakan Pertemuan Rutin Dengan FKPSB

  

PONOROGO, Polsek Slahung bersama Forpimka Slahung melaksanakan kegiatan pertemuan rutin dengan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Slahung, bertempat di pendopo Kecamatan Slahung, Sabtu (30/12/2023) pukul 20.00 wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Slahung, Kapolsek Slahung, Danramil 0802/10 Slahung, anggota Polsek dan Koramil Slahung, Ketua FKPSB Kec. Slahung yang diwakili oleh Wakil Ketua FKPSB, anggota FKPSB Kec. Slahung (Pengurus PSHT, PSHW-TM, GASMI/PAGAR NUSA, IKS-PI, BUNGA ISLAM, BAYU PERKASA, BINTANG SURYA, CEMPAKA PUTIH, MARGULUYU, JU JITSU). 


Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos, M.H menyampaikan pertemuan rutin ini diselenggarakan sebagai wadah mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antar perguruan pencak silat di wilayah Kecamatan Slahung. 


"Dengan adanya pertemuan rutin FKPSB ini diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Slahung, "kata AKP Pitoyo. 


Lebih lanjut AKP Pitoyo menambahkan, pihaknya juga menyampaikan sosialisasi larangan petasan dan menggunakan knalpot brong berikut undang undang yang mengatur tentang larangan dan ancaman pidananya. 


"Juga menghimbau dan berpesaan kepada masyarakat untuk memelihara keamanan di lingkungannya masing-masing, menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Slahung, "pungkasnya.



(humas)

Posting Komentar

0 Komentar