Polres Ponorogo Siap Amankan Pergantian Tahun, Ini Pesan Kapolres Ponorogo Bagi Masyarakat

Polres Ponorogo Siap Amankan Pergantian Tahun, Ini Pesan Kapolres Ponorogo Bagi Masyarakat

  

PONOROGO- Kegiatan malam pergantian tahun baru 2024 menjadi atensi Polres Ponorogo. Apalagi pusat kegiatan masyarakat berpusat di alun-alun hingga wisata Telaga Ngebel.

Untuk mempersiapkan hal itu, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si memimpin langsung apel di halaman Mapolres Ponorogo, Minggu (31/12/2023).

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan pihaknya sudah memetakan pengamanan malam pergantian tahun baru 2024. "Tidak ada pengalihan lalu lintas, penempatan petugas sudah sesuai rencana,"paparnya.

Kapolres AKBP Anton Prasetyo juga berharap agar masyarakat tidak menyalakan mercon atau petasan yang bisa membahayakan. "Ini sudah menjadi larangan, masyarakat diharapkan mematuhinya. Kita juga mengharapkan agar masyarakat berhati-hati saat terjadi kerumunan masa saat pergantian tahun. Bawa barang secukupnya saja,"kayanya.

Malam pergantian tahun baru 2024 di Ponorogo dipusatkan di Wisata Telaga Ngebel yang dihadiri Bupati Sugiri Sancoko. Termasuk alun alun Ponorogo yang tiap tahun menjadi pusat kegiatan malam tahun baru.

Humas

Posting Komentar

0 Komentar