Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Pertemuan Mini Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Sampung

Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Pertemuan Mini Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Sampung

  

 

PONOROGO, Polsek Sampung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Pertemuan Mini Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Sampung bertempat di Aula Puskesmas Sampung, Kamis (28/12/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimka Kec. Sampung, Kepala KUA Sampung, Kepala Puskesmas Sampung, Kepala Dinas UPTD Kec. Sampung, Kepala Perhutani, Kepala Desa Pohijo,  Jenangan, Nglurup, Sampung, Tulung, Carangrejo dan Ringin putih, Penggerak PKK.

Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto S.H menyampaikan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan keamanan serta kelancaran Pertemuan Mini Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Sampung tersebut.

"Kami selaku pemangku keamanan wilayah Sampung ingin menyampaikan bahwa wilayah Sampung aman terkendali, "kata Iptu Agus Suprianto.

Lebih lanjut Iptu Agus Suprianto mengatakan, pelayanan kesehatan Puskesmas Sampung sudah sangat bagus, dan perlu ada peningkatan yang lebih lagi bagi masyarakat

"Karena kesehatan juga sangat berperan penting dalam keamanan. Menjelang tahun baru 2024 dan Pemilu 2024 kita himbau kepada masyarakat untuk tetap memelihara keamanan yang kondusif. Selain itu, terkait penggunaan knalpot brong sangat mengganggu kenyamanan dan meresahkan masyarakat. Hal tersebut diatur dalam Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan, Pasal 285 ayat (1) mengatur tentang persyaratan teknis dan laik jalan yang tidak memenuhi standar, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar