Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan Semaan Al-Qur'an Mantap Rabu Pahing Di Desa Nglewan

Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan Semaan Al-Qur'an Mantap Rabu Pahing Di Desa Nglewan

  

PONOROGO, Polsek Sambit melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Semaan Al-Qur'an Mantap Rabu Pahing bertempat di halaman balai Desa Nglewan, Rabu (27/12/2023) pukul 04.00 wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Ponpes Darul Huda Mayak Tonatan Ponorogo, Forkompimka Kec. Sambit. Ketua MWCNU Kecamatan, Panitia Semaan Mantap Rabu Pahing Kab. Ponorogo, Kepala Desa Nglewan beserta perangkat. Banom NU, Muslimat, Fatayat, Anshor serta Banser Kec. Sambit, Toga, Tomas dan Toda Desa Nglewan. warga masyarakat jamaah Semaan Al-Qur'an Mantap Rabu Pahing. 


Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H mengatakan bahwa, pengamaman yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan guna kelancaran kegiatan Semaan Al-Qur'an Mantap Rabu Pahing di Desa Nglewan. 


"Pengamanan ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman serta kondisi yang kondusif bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan semaan Al Quran ini, "kata AKP Baderi. 


Selain itu, lanjut AKP Baderi mengatakan pengamanan yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk tugas Polsek Sambit dalam memberikan pelayanan kegiatan keagamaan. 


"Pengamanan ini juga upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat, yakni memberikan pelayanan prima terhadap kegiatan kemasyarakatan, "tutupnya.



(humas)

Posting Komentar

0 Komentar