Polsek Ngrayun Melaksanakan Penyuluhan Anti Kekerasan Dan Bullying Di SDN Mrayan

Polsek Ngrayun Melaksanakan Penyuluhan Anti Kekerasan Dan Bullying Di SDN Mrayan

 

PONOROGO, Polsek Ngrayun melaksanakan pembinaan serta penyuluhan anti kekerasan, bullying kepada siswa siswi di SDN 3 Mrayan Desa Mrayan, Selasa (31/10/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam pelaksanaan penyuluhan dan pembinaan tersebut Kepala Sekolah SDN 3 Mrayan Yudi Handoyo,S.Pd,SD ,M.Pd, Kanit Binmas Polsek Ngrayun Aipda Agus Priyanto,S.H, Pengawas TK / SD kec Ngrayun bapak Supriyadi M.Pd, Guru dan Staf SDN 3 Mrayan, Komite SDN 3 Mrayan, wali murid SDN 3 Mrayan.

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H menyampaikan, tujuan dari penyuluhan dan pembinaan ini untuk memberikan pengetahuan kepada siswa-siswi sekolah dasar tentang bullying, jenis-jenisnya, cara mengidentifikasi korban perundungan, dan pencegahannya.

"Penyuluhan dan pembinaan ini merupakan upaya untuk pencegahan agar tidak terjadi tindak kekerasan, bullying kepada para siswa siswa siswi di SDN 3 Mrayan, "kata Iptu Joko Triyono.

Iptu Joko Triyono menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk upaya preventif yang dilaksanakan oleh Polsek Ngrayun atas maraknya kasus kekerasan dan perundungan (bullying) yang melibatkan pelajar.

"Berharap melalui penyuluhan dan pembinaan ini dapat mencegah tindak kekerasan, bullying kepada para siswa di wilayah Kecamatan Ngrayun, sehingga terciptanya lingkungan sekolah yang nyaman dan aman untuk proses belajar mengajar, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar