Polsek Mlarak Melaksanakan Binluh Tentang Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja, Tertib Lalu Lintas Di SMPN 1 Mlarak

Polsek Mlarak Melaksanakan Binluh Tentang Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja, Tertib Lalu Lintas Di SMPN 1 Mlarak

 

PONOROGO, Anggota Polsek Mlarak melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja, tertib lalu lintas kepada para siswa siswi di SMPN 1 Mlarak, Selasa (31/10/2023) pukul 07.30 wib.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, MH mengatakan tujuan dari pembinaan dan penyuluhan ini agar supaya para pelajar mengetahui serta memiliki wawasan tentang kenakalan remaja, narkoba dan peraturan lalu lintas.

"Dengan kegiatan ini, kita berharap kepada para siswa siswi di SMPN 1 Mlarak, agar tidak terjerumus pada kenakalan remaja, terhindar dari bahaya narkoba dan mengetahui tentang tata tertib berlalu lintas, "kata Iptu Rosyid Effendi.

Iptu Rosyid Effendi menambahkan, sebab kenakalan remaja dan bahaya narkoba dapat mengakibatkan kerugian baik diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

"Kita juga berpesan kepada para pelajar untuk menjauhi kenakalan remaja dan narkoba dengan melakukan kegiatan positif dan bermanfaat. Melalui kegiatan ini kita berharap para siswa SMPN 1 Mlarak tidak ada yang melanggar aturan, dan bisa menunjukkan banyak prestasi dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menekan laka lantas yang melibatkan pelajar, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar