Polres Ponorogo Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kasat Lantas dan upacara laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota

Polres Ponorogo Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kasat Lantas dan upacara laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota

 

PONOROGO, Polres Ponorogo menggelar upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kasat Lantas dan upacara laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 November 2023 di halaman Mapolres setempat, Sabtu (27/10/2023) pukul 09.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si yang dihadiri Wakapolres Ponorogo Verawaty Thaib S.I.K, PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Pejabat Lama dan Pejabat Baru Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat ResNarkoba dan anggota dan ASN Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan ini merupakan dinamika dalam internal Polri dan hal biasa dalam peningkatan kompetensi anggota.

"Selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Resnarkoba selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, merupakan amanah Tuhan YME sehingga laksanakan dengan sepenuh hati dan dapat menjaga nama organisasi, "ujar AKBP Wimboko.

Lebih lanjut AKBP Wimboko menambahkan, pihaknya menghimbau kepada Pejabat Baru diharapkan segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan tugas yang ada.

"Banyak tantangan tugas ke depan, mulai dari dinamika Politik maupun tugas lainnya, laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan prosedur, "tutupnya.

Untuk sertijab pejabat baru yakni
Kasatreskrim Polres Ponorogo dari Akp Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, S.I.K., M.H., M.Si. kepada Akp Ryo Pradana Novantri Elesdela  Widiyanto, S.T.K., S.I.K., M.Si.;

Sertijab Kasatlantas dari Akp Affan Priyo Wicaksono, S.E., M.M. Kepada Akp Jumianto Nugroho, S.H., M.H. Dan sertijab Kasatresnarkoba dari Akp Akhmad Khusen, S.H., M.H. Kepada Akp Choirul Maskanan, S.H.

Sedangkan Kenaikan Pangkat Pengabdian dari AKP ke Kompol AN Eko Murbianto Kalimantono, S.H. Kasubbagfaskon Baglog Dan dari Aiptu ke Ipda AN Supriyono anggota Polsek Ngrayun.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar