Kunjungi ke Polsek Sawoo, Kapolres Ponorogo Sampaikan Untuk Selalu Jaga Netralitas

Kunjungi ke Polsek Sawoo, Kapolres Ponorogo Sampaikan Untuk Selalu Jaga Netralitas

 

Ponorogo - Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, S.I.K, M.S.i didampingi PJU Polres Ponorogo melakukan kunjungan kerja di Polsek Sawoo, Kamis (26/10/2023).

Dalam arahannya, AKBP Wimboko meminta agar anggotanya yang bertugas di wilayah itu tetap semangat dan selalu menjaga kedisiplinan.

Selain itu, Kapolres Ponorogo meminta anggota Polri dan Bhayangkari Ranting Sawoo untuk berhati-hati dan bijak dalam bermedsos, serta menghindari hal" yang bisa menurunkan citra Institusi tidak alergi untuk terus berbuat kebaikan ditengah masyarakat.

"Kegiatan hari ini adalah Nyambung Roso dengan anggota di Polsek Sawoo. Alhamdulillah, secara umum berjalan baik dan tidak ada masalah yang berarti. Peran Kapolsek patut diapresiasi, " Ucap AKBP Wimboko.

Kapolres Ponorogo dalam kesempatan itu juga meminta agar fungsi kehumasan terkait media sosial yang berhubungan dengan Polri agar disebarluaskan.

"Konten-konten positif tentang Polri baik di IG, Tiktok, FB silahkan disebarkan. Agar masyarakat tahu kegiatan dan peran Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dampaknya masyarakat bisa kita rangkul untuk terus mendukung tugas Polri, " Ujarnya.

Dia juga meminta konten-konten positif tersebut disebarluaskan melalui Grub-Grub Desa dan RW melalui Bhabinkamtibmas dan Polisi RW yang sudah dibentuk.

"Terus berkomunikasi dan berkoordinasi terhadap segala hal permasalahan agar didapatkan solusi yang terbaik. " Tutup Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko.

Sementara Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno, S.Sos menyambut baik kedatangan Kapolres dan Wakapolres Ponorogo ditempatnya.

"Kedatangan Bapak Kapolres dan Ibu Wakapolres membawa hikmah bagi kami (Polsek Sawoo dan Bhayangkari ranting Sawoo). " Ucapnya.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Sawoo dan Bhayangkari ranting Sawoo (Humas).

Posting Komentar

0 Komentar