Bansos Penyaluran Air Bersih Dari Bhayangkari Ranting Polsek Slahung.

Bansos Penyaluran Air Bersih Dari Bhayangkari Ranting Polsek Slahung.

 

Polsek Slahung_Kemarau panjang melanda wilayah Kec.Slahung Dan Sekitar nya dan menyebabkan kekeringan di sejumlah desa di antaranya Dkh.Genuk Ds.Senepo Wilayah Hukum Polsek Slahung.

Dan beberapa warga masyarakat kesulitan untuk mendapatkan air bersih di karenakan sumber air saat ini tidak mengeluarkan air.

Dengan hal tersebut di atas Kapolsek Slahung AKP PITOYO,S.Sos,M.H. beserta Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Slahung Ibu Ny.Yuli Pitoyo menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang mengalami kekurangan air bersih Di Dkh Genuk Ds Senepo, Kamis 26 Oktober 2023.

Kapolsek berharap dengan bantuan air tersebut bermanfaat bagi warga masyarakat yg kekurangan air bersih dan dapat di gunakan dengan semestinya.

Dan semoga kemarau panjang ini segera berakhir sehingga warga Dkh Genuk Desa.Senepo Ini tidak mengalami krisis kesulitan akan air bersih.

Sementara warga masyarakat Dkh Genuk Ds.Senepo mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan air bersih yg di berikan dari Bpk.Kapolsek beserta Ibu Bhayangkari Polsek Slahung,bantuan air bersih ini sangat berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Sini dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih.Pangkas nya.

Posting Komentar

0 Komentar