Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan Sima'an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin Legi Di Desa Nglewan

Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan Sima'an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin Legi Di Desa Nglewan

 

PONOROGO, Polsek Sambit melaksanakan pengamanan kegiatan Sima'an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin Tombo Ati Rebo Legi Jamqur MWC NU Kec Sambit, bertempat di mushola Al Falah Dukuh Banyon Desa Nglewan, (9/2023)

Hadir dalam giat tersebut Camat Sambit Etik Mudarifah S. STP. M.Si, Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H, Komandan Koramil Sambit Kapten Czi. Hadi Eko Santoso, Ketua MWCNU Kecamatan Sambit, para hafid Al Qur'an, dan jamaah simaan Al Quran Rabu Legi.

Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H menyampaikan bahwa pengamanan yang dilaksanakan guna untuk terciptanya keamanan dan ketertiban serta Kamtibmas yang kondusif saat pelaksanaan kegiatan Sima'an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin Tombo Ati Rebo Legi.

"Pengamanan ini dimaksudkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti Sima'an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin Tombo Ati Rebo Legi. tersebut, "kata AKP Baderi.

Selain itu, lanjut AKP Baderi pihaknya menambahkan, pengamanan ini juga merupakan salah satu bentuk tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kegiatan keagamaan.

"Pengamanan ini juga upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam tugasnya memberikan pelayanan, melindungi dan mengayomi. Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar