Polsek Ponorogo Laksanakan Pengamanan Gerakan Pangan Murah Di Kelurahan Cokromenggalan

Polsek Ponorogo Laksanakan Pengamanan Gerakan Pangan Murah Di Kelurahan Cokromenggalan

 

PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan gerakan pangan murah dalam rangka stabilitas pasokan dan harga pangan dari dinas pertanian dan ketahanan pangan Provinsi Jawa Timur bertempat di Kelurahan Cokromenggalan,(9/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ponorogo Suseno, S,Sos, M.M, Waka Polsek Ponorogo Ipda Indra Yuana. S, S.H, M.H, Plt Danramil Kota Peltu Yoko, Lurah Cokromenggalan Ahwayuning, S.H. petugas Dinas pertanian Kab. Ponorogo, warga masyarakat umum.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh.Mustofa Sahid S.H mengatakan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan gerakan pangan murah.

"Untuk pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Ponorogo dan Koramil Kota. Untuk gerakan pangan murah ini berupa paket sembako dan kebutuhan lainnya, "ujar Iptu Moh.Mustofa Sahid.

Selain itu, lanjut Iptu Moh.Mustofa Sahid mengatakan program tersebut murni dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk membantu perekonomian masyarakat Ponorogo.

'Selama pelaksanaan kegiatan gerakan pangan murah berlangsung aman, lancar dan kondusif serta terkendali, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar