Polsek Jajaran Di Polres Ponorogo Serentak Bagikan Buku Kepada Siswa-Siswi Di Kab Ponorogo

Polsek Jajaran Di Polres Ponorogo Serentak Bagikan Buku Kepada Siswa-Siswi Di Kab Ponorogo

 


 PONOROGO, Hari ini  Polsek Jajaran di Polres Ponorogo serentak laksanakan

Bhakti Sosial Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara bertempat di Sekolah dasar maupun di tingkat pertama, Panti Asuhan, serta siswa M.i Jumat (1/9/2023) pukul 08.00 wib. 


Polsek Siman melaksanakan kegiatan tersebut di SDN Beton 1, dan hadir dalam giat tersebut Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H beserta anggota, Kepala Sekolah SDN Beton 1 Puji Susanto S.Pd, beserta guru dan karyawan serta siswa / siswi SDN Beton 1 Kecamatan Siman. 


Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah pembagian buku kepada para siswa-siswi sebagai bentuk kepedulian Polri Peduli Budaya Literasi. 


"Dalam kesempatan tersebut dibagikan buku kepada siswa - siswi SDN Beton 1 Kec. Siman sebanyak 30 buku, "ujar AKP Nanang Budianto. 


AKP Nanang Budianto menambahkan, pihaknya berharap dengan pembagian buku tersebut, akan dapat menumbuhkan keinginan dan minat baca bagi para siswa-siswi yang bermanfaat untuk kemajuan dunia pendidikan. 


"Selain itu, melalui kegiatan ini, kita juga berharap semakin mendekatkan Polri kepada anak- anak, dan menjauhkan dari pengaruh gadget, "tutupnya.



(humas)

Posting Komentar

0 Komentar