Jaga Harkamtibmas Dan Solidaritas Patroli Gabungan Skala Besar Antisipasi Situasi Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Jaga Harkamtibmas Dan Solidaritas Patroli Gabungan Skala Besar Antisipasi Situasi Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

 

PONOROGO, Polres Ponorogo melaksanakan patroli gabungan skala besar dalam rangka antisipasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Ponorogo, Sabtu (2/9/2023) pukul 19.30 wib.

Dalam patroli gabungan skala besar tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Dhanang Prasmoko S.H dengan melibatkan personil dari Polres Ponorogo 50 personel, TNI 5 personel, Satpol PP 4 personil dan Dishub 4 personel.

Untuk rute patroli mulai Mapolres Ponorogo - Jl. Urip Sumoharjo - Jl. HOS Cokroaminoto - Jl. Gajah Mada - Jl. Ir. Juanda - PCC (dialogis) - Jeruksing - Jl. Ir. Juanda - Jl. Ahmad Yani - Jl. Gatot Soebroto - Jl. Hasyim Ashari - Aloon-aloon (dialogis) - Lingk Pemkab Ponorogo - Jl. Diponegoro - Jl. Urip Sumoharjo - Jl. Raden Saleh - Jl. KBP Duryat - Mako Polres Ponorogo.

Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Dhanang Prasmoko S.H menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari patroli skala besar ini dalam rangka menjamin dan memberikan rasa aman dan nyaman pada seluruh masyarakat yang melaksanakan aktivitas pada malam hari ini dan tentunya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo.

"Laksanakan kegiatan patroli malam hari ini dengan humanis, dan apabila menemukan ada kegiatan masyarakat  upayakan berhenti dan lakukan upaya dialog dengan masyarakat di lokasi giat serta sampaikan himbauan Kamtibmas, "ujar Kompol Dhanang Prasmoko.

Kompol Dhanang Prasmoko menambahkan patroli skala besar ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Ponorogo bersama dengan instansi lainnya.

"Alhamdulillah malam hari ini untuk giat masyarakat sangat minim, namun ada dua  lokasi sebagai titik kumpul masyarakat dan tentunya malam hari ini kegiatan patroli kita arahkan ke PCC dan Aloon-aloon Ponorogo, "tutupnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar