Polres Ponorogo Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Di Desa Bulu Kecamatan Sambit

Polres Ponorogo Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Di Desa Bulu Kecamatan Sambit

 

PONOROGO, Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga masyarakat bertempat di balai Desa Bulu Kecamatan Sambit, Jumat (29/9/2023).

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si, PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Sambit AKP Baderi, Forpimcam Sambit, para kasi dan kanit Polsek Sambit. Kades Bulu, Kades Se-Kecamatan Sambit.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini, adalah suatu upaya dari Kepolisian guna mewadahi aspirasi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Terimakasih kepada Kepala desa Bulu yang telah memberikan fasilitas untuk mengadakan giat Jum'at Curhat di balai Desa Bulu ini. Melalui Jumat Curhat ini kita berupaya mewadahi aspirasi dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, "ujar AKBP Wimboko.

AKBP Wimboko menambahkan, kegiatan Jumat Curhat ini juga salah satu bentuk dalam upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat dan menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Ponorogo.

"Saat ini sudah memasuki tahapan politik agar masyarakat hati hati dengan adanya berita hoax sehingga kita semua harus jeli dan bijak menyikapinya. Bila masyarakat ada permasalahan hukum bisa diselesaikan diluar pengadilan yaitu melalui RG sesuai perpol No 8 th 2021. Harapan kami mari kita bersama-sama menjaga dan menciptakan Harkamtibmas yang aman, kondusif dan semoga masyarakat desa bulu sambit dapat membantu kami khususnya polres Ponorogo untuk mewujudkan pemilu damai "pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko juga memberikan cinderamata atau tali asih kepada Pemdes Bulu, dan bantuan sosial kepada warga masyarakat.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar