Kapolres Ponorogo: Jajaran Harus Mapping Kerawanan Jelang Pemilu

Kapolres Ponorogo: Jajaran Harus Mapping Kerawanan Jelang Pemilu

 

PONOROGO-Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K,M.Si mengunjungi berbagai wilayah untuk memberi arahan pada anggota. Kali ini, AKBP Wimboko didampingi PJU Polres Ponorogo, mengunjungi Polsek Sambit, Jum'at (29/9/2023).

Dalam arahannya kepada seluruh anggota Polsek Sambit, Kapolres AKBP Wimboko Ponorogo menegaskan jika dalam Pemilu seluruh anggota Polri harus Netral dan tidak ada keberpihakan.

"Menjelang Pemilu, agar dilakukan mapping kerawanan, termasuk tokoh-tokohnya disetiap Desa. Hal ini untuk antisipasi dan memudahkan penanganan bilamana ada permasalahan saat pemilu,"paparnya.

Dalam menyikapi kekurangan jumlah anggota, kembali Kapolres AKBP Wimboko mengatakan agar dioptimalkan kinerja anggota yang ada. "Dengan cara setiap anggota intropeksi diri dan evaluasi kinerja, sudahkah bekerja sesuatu tupoksinya,"lanjutnya.

Selain itu, Kapolres juga berharap agar seluruh anggota berkerja secara profesional dalam melayani masyarakat. Jangan sampai justru memiliki persoalan-persoalan terutama pribadi yang tidak semestinya. "Jika menerima laporan, harus dengan cepat atau bahasanya sat set dalam menyelesaikannya sesuai aturan yang berlaku,"pungkasnya.

Humas

Posting Komentar

0 Komentar