Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Pemulangan Jenazah WNI

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Pemulangan Jenazah WNI

 

PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring pemulangan dan pemakaman jenazah WNI yang meninggal dunia akibat kecelakaan kerja di negara Timor Leste asal Dukuh Keling Desa Pengkol Kecamatan Kauman, Senin (28/8/2023) pukul 12.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kauman Nur Huda Rifa'i, S.STp. M.Si, Kanit Sabhara Polsek Somoroto Iptu Lukman, S.H, Kepala Desa Pengkol beserta perangkat, warga dan kerabat almarhum.

"Untuk indentitas WNI yang meninggal dunia Suparlan (30) warga Dukuh Keling RT.02 RW.03 Desa Pengkol Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo. Sebelumnya almarhum menghubungi keluarganya yang sudah bekerja di Timor Leste dan menanyakan tentang pekerjaan proyek bangunan di sana, "kata Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono.

Kompol Beny Hartono menambahkan, selanjutnya almarhum berniat bekerja di Timor Leste dan kemudian berangkat ke Timor Leste pada hari Minggu, 6 Agustus 2023 bersama temannya sebanyak 4 orang.

"Pada tanggal 17 Agustus 2023 almarhum mulai bekerja di proyek bangunan di Kabupaten Dili dan tanggal 19 Agustus 2023, almarhum mengalami kecelakaan kerja tersengat aliran listrik di tempat kerjanya dan terjatuh dari bangunan lantai dua dan segera dilarikan ke RS Guido Valarades Dili. Mulai tanggal 19 s/d 25 Agustus 2023 almarhum dirawat di rumah sakit Guido Valarades Dili dan Pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2023 sekira pukul 22.20 Wita almarhum meninggal dunia. Selanjutnya pengurusan kepulangan jenasah ke Ponorogo melalui KBRI di Timor Leste, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar