Polsek Jambon Melaksanakan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Desa Bulu Lor

Polsek Jambon Melaksanakan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Desa Bulu Lor

 

PONOROGO, Polsek Jambon melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pelantikan Kepala Desa Antar Waktu (KDAW) Desa Bulu Lor yang bertempat di balai desa setempat, Senin (28/8/2023) pukul 14.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko S.E, M.M, Wabup Ponorogo Hj. Lisdyarita S.H, Sekda Kab. Ponorogo Dr. Drs. Agus Pramono M.M, Anggota Fraksi Golkar DPRD Kab. Ponorogo Kateni S.H, Plt. Kadin PMD Kab. Ponorogo Toni Sumarsono S.Sos, M.Si, Forkopimka Jambon, Pj. Kades Bulu Lor Joko Agus Susilo S.Si, M.Si beserta perangkat, Kades se Kec. Jambon, Ketua Panitia Musdes Pemilihan KDAW Ds. Bulu Lor beserta anggota, Ketua Lembaga Desa Bulu Lor beserta seluruh Anggota, Tokoh masyarakat Ds. Bulu Lor, dan Kepala Desa Antar Waktu Ds. Bulu Lor yang dilantik Agus Siswanto.

Kapolsek Jambon AKP Sutriatno S.Kom, M.H menyampaikan bahwa pengamanan dan monitoring ini dalam rangka pelantikan merupakan rangkaian akhir tahapan pemilihan KDAW Desa Bulu Lor yang sebelumnya telah dilaksanakan Musdes Pemilihan KDAW pada tanggal 7 Agustus 2023.

"Petugas pengamanan melibatkan dari Polsek Jambon 10 personil,  Koramil /20 Jambon 4 personil, "kata AKP Sutriatno.

Lebih lanjut AKP Sutriatno mengatakan, pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan sebagai upaya Polri dalam memberikan pelayanan keamanan supaya tercipta Kamtibmas yang kondusif.

"Selain itu, menghimbau kepada kades Bulu Lor yang baru dilantik untuk segera menjalin komunikasi dan sinergitas dengan Polsek Jambon dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Desa Bulu Lor khususnya serta di wilayah Kecamatan Jambon pada umumnya, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar