Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan Penyerahan Sertifikat PTSL Kepada Masyarakat  Desa Wagir Kidul

Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan Penyerahan Sertifikat PTSL Kepada Masyarakat  Desa Wagir Kidul


 PONOROGO, Polsek Pulung melaksanakan pengamanan penyerahan Sertifikat Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2023 kepada masyarakat bertempat di depan balai Desa Wagir Kidul, Rabu (16/8/2023) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Assisten Pemerintahan dan Kesra Kab. Ponorogo, Drs. Siswanto, MM, Kepala Kantor BPN Ponorogo diwakili Ketua Tim 3 PTSL beserta anggota, Forkopimcam Pulung, Kepala Desa Wagir Kidul beserta Perangkat Desa, BPD dan LPMD, Ketua RT/RW se-Desa Wagir Kidul, Pokmas Desa Wagir Kidul, perwakilan penerima sertifikat PTSL.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan guna untuk memberikan keamanan dan menjaga ketertiban serta kelancaran kegiatan penyerahan sertifikat PTSL kepada masyarakat.

"Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan situasi kondisi yang kondusif pada kegiatan penyerahan sertifikat tersebut, "papar AKP Mujiono.

Pada pengamanan ini, lanjut AKP Mujiono menambahkan, juga salah satu bentuk tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan tersebut.

"Selama pelaksanaan penyerahan sertifikat berlangsung, berjalan aman, lancar dan terkendali, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar