Kapolsek Sambit Hadiri Musyawarah Kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sambit

Kapolsek Sambit Hadiri Musyawarah Kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sambit


 PONOROGO, Kapolsek Sambit menghadiri kegiatan Musyawarah Kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sambit dalam rangka peringatan HUT RI Ke-78 tahun 2023, Rabu (16/9/2023) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris MUI Kab Ponorogo Drs H Abidin Cahyono MSi, Camat Sambit Etik Mudarifah, S. STP. M.Si, Kapolsek Sambit AKP Baderi SH. MH, Komandan Koramil Sambit Kapten Czi. Hadi Eko Santoso, Kepala KUA Kec Sambit Mahmudi, S.Ag. M. Pd, Ketua MUI Kec Sambit Marsim, Ketua MWC NU Kec. Sambit Choirul Huda beserta pengurus, Ketua Muslimat NU Kec. Sambit Siti Khomsatun, Pengurus MUI Kecamatan Sambit, Pengurus PC Muhamadiyah Kec Sambit, tokoh Agama Kecamatan Sambit.

Kapolsek Sambit AKP Baderi SH, MH mengatakan, kegiatan ini adalah Musyawarah Kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sambit dalam rangka peringatan HUT RI Ke-78 tahun 2023.

"Kehadiran Polri ini sebagai bentuk dukungan semua kegiatan kemasyarakatan dan memberikan pelayanan keamanan pada kegiatan tersebut, "kata AKP Baderi.

Lebih lanjut AKP Baderi menambahkan,
kehadiran Polri ini juga untuk mempererat tali silaturahmi, komunikasi dan sinergitas dengan instansi terkait di wilayah Kecamatan Sambit.

"Kita hadir ini juga untuk mendekatkan perkuat tali silaturahmi dan sinergitas dengan jajaran Forpimka Sambit serta instansi terkait lainnya dalam upaya terciptanya Kamtibmas yang kondusif, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar