Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Musyawarah Terkait Pelebaran Serta Pemasangan Gorong-Gorong Di Jalan MT Haryono

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Musyawarah Terkait Pelebaran Serta Pemasangan Gorong-Gorong Di Jalan MT Haryono

 

PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring musyawarah warga terkait pelebaran dan pemasangan gorong-gorong jalan MT Haryono bertempat di balai Kelurahan Mangkujayan, Senin (14/8/2023) pukul 11.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H Sugiri Sancoko SE, MM, Anggota DPR RI Dapil VII partai Golkar DR. Ali Mufti S.Ag Kepala Dinas PU Djamus Kunto, Kepala BPN Arinaldi SH, MH, Kepala Dinas PDAM, Camat Ponorogo Suseno MM, Kapolsek Ponorogo Iptu M. Mustofa Sahid SH, Lurah Mangkujayan Choirul Anam, dan warga Mangkujayan dan warga Jingglong terdampak proyek pelebaran jalan.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa, pengaman dan monitoring yang dilaksanakan guna untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dan menciptakan situasi yang kondusif pada kegiatan tersebut.

"Pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan untuk kondusifitas dalam kegiatan pada musyawarah warga terkait pelebaran dan pemasangan gorong-gorong jalan MT Haryono di balai Kelurahan Mangkujayan, "ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Selanjutnya kata Iptu Moh. Mustofa Sahid, selain pengamanan dan monitoring juga dilaksanakan pengaturan lalu lintas pada saat pengecekan lokasi di jalan MT. Haryono.

"Selama pelaksanaan kegiatan musyarawah dan pengecekan di lokasi berlangsung aman, lancar dan kondusif, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar