Kapolres Ponorogo Menghadiri Pengukuhan Paskibraka Tahun 2023

Kapolres Ponorogo Menghadiri Pengukuhan Paskibraka Tahun 2023

 

Ponorogo - Dalam rangka HUT Republik Indonesia yang ke 78 , Kepala Kepolisian Resor Ponorogo AKBP WIMBOKO S.I.K., M.Si menghadiri pengukuhan paskibraka kabupaten Ponorogo Tahun 2023 di Pendopo Pemkab Ponorogo,Senin ( 14/8/23).

Upacara Pengukuhan Paskibraka di pimpin langsung Bupati Ponorogo H Sugiri Sancoko dan di hadiri oleh jajaran Forkopimda Ponorogo.
Para anggota Paskibraka yang akan di kukuhkan tersebut nantinya akan bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera merah putih pada saat Upacara HUT Republik Indonesia yang ke 78 pada Hari Kamis Tanggal 17 Agustus 2023.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K.,M.Si mengatakan Pengukuhan Paskibraka yang di laksanakan hari ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema " Terus melaju untuk Indonesia maju".

Kapolres Ponorogo memberikan Motivasi kepada anggota paskibraka yang akan bertugas pada HUT RI ke 78 , ' Sebagai anggota paskibraka yang terpilih kalian adalah putra putri terbaik dari kabupaten Ponorogo, karena kalian bukan sekedar pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan HUT RI ke 78, Namun harus mampu menunjukkan ketauladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin,dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme dan kepemimpinan yang tinggi " Pungkasnya

 

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar