Polsek Ponorogo Bantu Warga Ke Rumah Sakit Diduga Mengalami Depresi/Gangguan Kejiwaan

Polsek Ponorogo Bantu Warga Ke Rumah Sakit Diduga Mengalami Depresi/Gangguan Kejiwaan

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo mendatangi lokasi dimana ada warga yang diduga mengalami depresi hingga mengamuk dan pecahkan kaca rumah di jalan Lawu 12 RT. 01/. 01 Kel. Nologaten Kec./Kab. Ponorogo, Senin (3/7/2023) pukul 12.30 wib.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan petugas menerima laporan dari orang tua yang bersangkutan, bahwa anaknya mengamuk dan memecahkan kaca rumah tanpa diketahui permasalahannya.

"Informasinya awal Sdr. Bima Saputra (28) menurut keterangan orang tua (ibu) sekitar seminggu yang lalu baru datang kerja dari Jakarta. Sebelumnya tidak ada riwayat gangguan jiwa. Pada hari Senin tanggal 3 Juni 2023 secara tiba-tiba Sdr. Bima Saputra sekira pukul 12.30 wib mengamuk memecahkan kaca rumah TKP tanpa diketahui permasalahannya, "ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Lebih lanjut Moh. Mustofa Sahid mengatakan, kemudian orang tua yang bersangkutan menghubungi pihak kelurahan Nologaten dan Puskesmas Ponorogo Utara serta melapor ke Polsek Ponorogo.

"Langkah yang diambil berkoordinasi dengan Puskesmas Ponorogo Utara selanjutnya Sdr. Bima Saputra dengan menggunakan mobil patroli back bond membawanya ke RSUD Dr. Harjono Ponorogo untuk mendapatkan perawatan, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar