Koramil Kota Ponorogo Kunjungi Polsek Ponorogo Berikan Ucapan Selamat Dan Menyerahkan Tumpeng Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

Koramil Kota Ponorogo Kunjungi Polsek Ponorogo Berikan Ucapan Selamat Dan Menyerahkan Tumpeng Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

 


PONOROGO, Komandan Koramil Kota Ponorogo beserta anggota mengunjungi Mapolsek Ponorogo sekaligus memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77 dan menyerahkan tumpeng kepada Kapolsek Ponorogo Iptu Moh.Mustofa Sahid S.H, Senen (3/7/2023) pukul 10.00 wib.

Pj. Komandan Koramil Kota Peltu Yoko mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77 semoga Polri ke depan semakin jaya dan profesional dalam mengemban amanah.

"Ini adalah bentuk terwujudnya dan eratnya jalinan silaturahmi dan komunikasi antara Koramil Kota Ponorogo dengan Polsek Kota Ponorogo. Semoga sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah Kecamatan Ponorogo tetap terjalin, "kata Danramil Kota Ponorogo.

Sementara itu, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh.Mustofa Sahid S.H menyampaikan terima kasih atas kejutan ucapan Hari Bhayangkara ke 77 dari Koramil Kota serta tumpeng yang langsung dibawakan dari Koramil ke Polsek Ponorogo.

"Terima kasih atas kejutannya dari Danramil Kota Ponorogo beserta jajarannya. Semoga sinergitas TNI-Polri  khususnya di wilayah Kecamatan Ponorogo tetap terjalin dengan lebih erat dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang aman serta kondusif, "kata Kapolsek Ponorogo.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Ponorogo dilanjutkan ramah tamah.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar