Kapolsek Balong Hadiri Pertemuan Rutin Sekaligus Silaturahmi Keluarga Besar FKPSB Kecamatan Balong

Kapolsek Balong Hadiri Pertemuan Rutin Sekaligus Silaturahmi Keluarga Besar FKPSB Kecamatan Balong


 

PONOROGO, Kapolsek Balong menghadiri kegiatan pertemuan rutin dan silaturahmi Keluarga Besar Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri atau FKPSB Kecamatan Balong di Dukuh Krajan Desa Ngumpul, Rabu (26/7/2023) pukul 20.00 wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimka Balong, Ketua FKPSB Kec. Balong beserta pengurus, Perwakilan dari masing-masing perguruan di wil Balong, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ngumpul, Perwakilan warga lingkungan Dkh. Krajan Ds. Ngumpul Balong. 


Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo, S.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah sarana silaturahmi mempererat tali komunikasi antar perguruan pencak silat dan beladiri yang tergabung dalam FKPSB Kecamatan Balong. 


"Alhamdulillah berkat adanya FKPSB dapat dikomunikasikan semua permasalahan yg ada. Kami berharap semua masalah tidak berkembang dan dapat diselesaikan ditingkat FKPSB Kec. Balong dengan pendampingan dari Forpimka sehingga FKPSB ini juga merupakan sarana komunikasi dan koordinasi antar perguruan-perguruan pencak silat dan beladiri di wilayah Balong, "kata AKP Agus Wibowo. 


AKP Agus Wibowo mengatakan, pihaknya menambahkan, dengan dekatnya tahun politik di tahun 2024 dimohon agar semua perguruan pencak silat dan bela diri mampu dan bisa menjaga netralitas demi Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Balong. 


"Menghadapi tahun politik pemilu 2024 demi menjaga situasi tetap kondusif terkait informasi informasi yang beredar di medsos terkait agenda politik agar tidak mudah terprovokasi dan mudah percaya tentang berita yang belum valid kebenarannya. Saring terlebih dahulu sebelum share berita berita yang sangat banyak beredar di media sosial. Terkait kegiatan Suran Agung yg akan dilaksanakan oleh saudara PSHW di pusat madiun pada tanggal 30 Juli 2023 mari disosialisasikan kepada saudara saudara PSHW agar mematuhi dan mentaati Maklumat pengasuh PSHW pusat agar tidak menghadiri kegiatan tersebut kecuali sesuai undangan yg telah ditentukan oleh pusat PSHW Madiun. Dimohon agar FKPSB berperan dan berkomunikasi untuk saling menjaga dan membantu keamanan dan ketertibannya, untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif. Dan terima kasih kegiatan kegiatan perguruan pencak silat dan beladiri di bulan suro ini yg sudah terlaksana dengan aman lancar dan kondusif berkat kerjasama dan komunikasi yg baik oleh FKPSB Kec. Balong, "tutupnya.



(humas)

Posting Komentar

0 Komentar