Kapolres Ponorogo Meresmikan Mushola Al Anwar Polsek Ponorogo

Kapolres Ponorogo Meresmikan Mushola Al Anwar Polsek Ponorogo



PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si melaksanakan peresmian mushola Al Anwar Mapolsek Ponorogo jalan Ir. Juanda no. 108 kel. Tonatan kec/kab. Ponorogo, Kamis (27/7/2023) pukul 15.30 wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si, Dandim 0802 Ponorogo Letkol. Inf. Hirta Juni Ardiansyah, S.Sos., M.Han, Wakapolres Ponorogo Kompol Verawati Thaib, S.I.K, PJU Polres Ponorogo, Jajaran Kapolsek Polres Ponorogo, Forpimka kec. Ponorogo, Pengasuh Ponpes Darul Huda Mayak KH. Abdus Sami' Hasyim, Pengasuh ponpes Duri sawo KH. Ayub Ahdian Syam, Ketua MUI Kab.Ponorogo Dr.KH. Lutfi Aminudin, M.Ag, Forpimka Ponorogo, tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar Polsek Ponorogo. 


Kapolres AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa kantor polisi merupakan bagian dari publik maka dari itu penting sekali untuk dibangun tempat ibadah. 


"Masyarakat siapa saja boleh melaksanakan sholat di mushola yang akan diresmikan saat ini. Berdasarkan masukan dari tokoh masyarakat dan juga tokoh agama namanya mushola tersebut diberi nama Al Anwar, "kata AKBP Wimboko. 


Lebih lanjut AKBP Wimboko menambahkan, dengan adanya mushola Al Anwar ini diharap kepada anggota Polsek Ponorogo supaya menjadi lebih baik untuk memperbaiki sholatnya dan juga untuk meningkatkan keimanan ketaqwaan. 


"Maka dari itu marilah kita manfaatkan momen peresmian mushola Al Anwar  untuk mengenalkan diri kita. Ketika jam pelayanan pada saatnya sholat tidak apa-apa kita tinggalkan untuk menjalankan sholat untuk minta waktu 10 menit pasti masyarakat memaklumi. Saya sampaikan sekali lagi apresiasi untuk Polsek Ponorogo yang kita cintai ini dapat memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat untuk beribadah di mushola Al Anwar, "tutupnya. 


Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Ponorogo dan santunan kepada anak yatim.



(humas)

Posting Komentar

0 Komentar