Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko Hadiri Halal Bihalal Dan Tasyakuran IKSPI Kera Sakti

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko Hadiri Halal Bihalal Dan Tasyakuran IKSPI Kera Sakti

 

 

 

PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menghadiri kegiatan Halal Bihalal dan Tasyakuran Warga IKSPI Kera Sakti Ranting Siman Cabang Ponorogo bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Ponorogo Ds. Madusari Kec. Siman, Minggu (28/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko., S.E., M.M, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko., S.I.K., M.Si, Dandim 0802 diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Misirin, Ketua DPC PDI Perjuangan H. Bambang Juwono., S.H., M.Hum, Ketua Umum IKSPI Pusat Madiun diwakili Bidang Advokasi Sdr. Wahyudi., S.H., M.H, Ketua IKSPI Cabang Ponorogo Budi Purwanto, Ketua FKPSB Siman Sunardi., S.T. beserta pengurus, Perwakilan ketua / pengurus Perguruan Silat se Kecamatan Siman, Kades Madusari Sdr. Samsuri beserta perangkat,Ketua dan Pengurus IKSPI Kera Sakti Ranting Siman Cabang Ponorogo, Perwakilan pengurus Ranting IKSPI se Kab. Ponorogo, Warga IKSPI se Ranting Siman Cabang Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si mengucapkan selamat atas tasyakuran dan Halal Bihalal kepada IKSPI Ranting Siman Cabang Ponorogo.

"Selain itu, kita juga mengajak kepada IKSPI dan seluruh Perguruan di Kab. Ponorogo untuk bekerjasama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kab. Ponorogo, "kata Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko.

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo menghimbau kepada IKSPI untuk saling menghormati, menjaga perdamaian dan mempererat silaturahmi dengan perguruan yang lain yang ada di wilayah Ponorogo.

Guna menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Ponorogo. Tertib berkendara, patuh lalin dan tidak arogan di perjalanan, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar