SATLANTAS POLRES PONOROGO LAKUKAN PATROLI DI TERMINAL SELOAJI SELAMA PPKM KABUPATEN PONOROGO

SATLANTAS POLRES PONOROGO LAKUKAN PATROLI DI TERMINAL SELOAJI SELAMA PPKM KABUPATEN PONOROGO

 


PONOROGO, Mobilitas masyarakat selama PPKM Kabupaten Ponorogo terpantau sapi, nampak Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo beserta anggota saat lakukan patroli di terminal Seloaji terlihat sedikit penumpang masuk maupun keluar dari wilayah Kabupaten Ponorogo.


"Kami bersama dengan Anggota lakukan patroli di terminal Seloaji Ponorogo, kami juga lakukan pengecekan kepada penumpang terakit surat surat dari kesehatan, dengan tujuan agar seluruh masyarakat khususnya masyarakat Ponorogo terhindar dari wabah virus covid-19 ini" ucap Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo Ipda Aris Wibawa S.H. (27/08/21)


Kegiatan patroli ini dilakukan Satlantas Polres Ponorogo secara rutin, selain terminal Seloaji juga lakukan patroli di beberapa wilayah untuk ciptakan kondisi Kamseltibcar Lantas yang kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo.


"Nampak sekali terlihat masyarakat patuhi protokol kesehatan, setalah datang di terminal Seloaji Ponorogo langsung lakukan cuci tangan dan membersihkan diri" tambah Kanit Turjawali


Jumlah pengunjung yang datang dan berangkat di terminal Seloaji tidak lebih dari 30 orang di masa PPKM Kabupaten Ponorogo saat Satlantas Polres Ponorogo lakukan patroli.


Selama PPKM jumlah penumpang menurun, yang biasanya satu bus bisa 30 sampai 40 penumpang nampak jumlah penumpang tidak lebih dari 10 orang

Posting Komentar

0 Komentar