Bhabinkamtibmas Polsek Siman Polres Ponorogo dan Babinsa Koramil Siman amankan giat Vaksinasi untuk ODGJ di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Siman Polres Ponorogo dan Babinsa Koramil Siman amankan giat Vaksinasi untuk ODGJ di Desa Binaan

 


Polsek Siman - Aiptu Hartoyo selaku Bhabinkamtibmas desa Ronosentanan kecamatan Siman Kab. Ponorogo bersama Babinsa, Sertu Pamuji melaksanakan pengamanan giat Vaksin ( Sinopharm ) kepada warga yang mengalami Gangguan Jiwa ( ODGJ ) bertempat di dkh Pramben Desa Ronosentanan Kec. Siman Jum'at. 27/8/2021.


Dalam giat tersebut dihadiri oleh Dr Lusi dari PKM Ronowijayan, Babinsa Ds. Ronosentanan Sertu Pamuji, Perangkat Ds Ronosentanan, Bhabinkamtibmas Ds Ronosentanan Aiptu Hartoyo, Bidan Ds Sdri. Ratna Dewi, Satgas Covid -19 Ds. Ronosentanan.


Hasil Pelaksanaan Vaksin dosis satu untuk peyandang ODGJ bertempat di desa Ronosentanan kecamatan Siman dengan sasaran satu orang ODGJ bernama Kateno 36 tahun Alamat Rt.3 Rw 2 Dkh Pramben Ds Ronosentanan dengan pendamping Purwanto 38 Tahun Alamat Rt. 3 Rw. 2 Dkh Pramben Ds. Siman.


Team vaksinator dari PKM Ronosentanan gabungan TNI-POLRI dan Satgas Covid desa Ronoaentanan melaksanakan dor to dor untuk pelaksanaan vaksin kepada peyandang ODGJ yang tidak dapat hadir di balai desa.


Pelaksanaan Vaksin yang di laksanakan oleh team PKM Ronosentanan dengan Polsek Siman untuk mempercepat Vaksinasi di wil Kec Siman supaya memutus penyebaran Covid -19, pungkas Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko, SH. MH.


(Mt)

Posting Komentar

0 Komentar