Personil Polsek Ngebel Laksanakan Pengamanan Pemakaman Jenazah Status Pasien Terkomfirm Positif Covid-19

Personil Polsek Ngebel Laksanakan Pengamanan Pemakaman Jenazah Status Pasien Terkomfirm Positif Covid-19

 


Polres Ponorogo Polsek Ngebel - Pada hari Senin ( 30/08/2021 ) pukul 10.00 Wib, telah dilaksanakan pengamanan pemakaman status pasien terkonfirm Positif Covid-19 di pemakaman umum Dkh. Bugan, Ds. Wagir Lor, Kec. Ngebel, Kab. Ponorogo.


Identitas Jenazah Inisial S, Umur 52 tahun, Kelamin Laki-laki, Agama Islam, alamat Jl. Raya Ngebel Rt 002 Rw. 001 Dkh. Bugan, Ds. Wagir Lor, Kec. Ngebel, Kab. Ponorogo.


Bahwa Jenazah Inisial S pada Tgl 26 Agustus 2021 oleh keluarga di bawa ke RS. Muslimat untuk berobat dengan keluhan Pusing, batuk, mual, sesak nafas dan nafsu makan menurun ( komorbit Diabetes ) kemudian pada Tgl 26 Agustus 2021di lakukan tes PCR oleh tiem medis RS Muslimat dengan hasil positif tercofirm covid 19 Karena kondisi semakin memburuk kemudian Sdr. Inisial S di rawat di RS. Muslimat Ponorogo.


Pasien status terkonfirm positif covid-19 Inisial S yang dirawat di RS Muslimat Ponorogo dinyatakan meninggal dunia pada hari Senin tanggal 30 Agustus 2021 pukul 01.30 Wib.


Jenazah dilakukan pemulasaran secara protokol covid-19 atas persetujuan dari pihak keluarga.


Rangkaian kegiatan pemakan pada pukul 09.00 Wib, Jenazah berangkat dari RS Muslimat Ponorogo menuju ke lokasi pemakaman umum Dkh. Bugan, Ds. Wagir Lor, Kec. Ngebel,


Pukul 10.10 Wib Jenazah tiba di pemakaman umum Dkh. Bugan, Ds. Wagir Lor, Kec. Ngebel, dan langsung dilakukan proses pemakaman sesuai dengan Prokes Covid 19.


Hadir dalam kegiatan pemakaman tersebut adalah BPBD Kab.Ponorogo, Satgas Covid-19 Ds. Wagir Lor, Staf Puskesmas Ngebel, KSPK Polsek Ngebel Aiptu Pujianto, Kanit Intelkam Polsek Ngebel Aipda Edhy Wahono, S.H., Bhabinkankamtibmas Ds. Wagir Lor Bripka Pri Edi Hermawan dan Pihak keluarga dan kerabat Jenazah.


Kegiatan selesai pukul 11.00 Wib selama kegiatan pemakaman menerapkan prokes serta kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar. [by.]

Posting Komentar

0 Komentar