Hantar Tugas Kapolsek Sukorejo Dari AKP Beny Hartono Kepada IPTU Sukron Mukharom.

Hantar Tugas Kapolsek Sukorejo Dari AKP Beny Hartono Kepada IPTU Sukron Mukharom.

 


PONOROGO.Hantar tugas Kapolsek Sukorejo dari AKP Beny Hartono S.H. kepada pejabat  baru IPTU Sukron Mukharom. Yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Ponorogo Polres Ponorogo Selasa (01/09/2021).


Sedangkan AKP Beny Hartono S.H. akan berdinas di tempat yang baru menjabat sebagai Kapolsek Sumoroto Polres Ponorogo Momen hantar tugas tersebut, di dilaksanakan di Aula Polsek Sukorejo.


Dalam perhelatan hantar tugas tersebut Beny Hartono menyampaikan, permohonan maaf selama berdinas di Polsek Sukorejo "Mohon maaf bila ada tutur kata atau perilaku yang kurang berkenan selama berdinas di Sukorejo, suatu kehormatan bagi kami bisa bekerja bersama sama dengan seluruh anggota Polsek Sukorejo, tanpa anggota semua saya bukan apa-apa,"ucapnya.


"Selamat datang, kepada IPTU Sukron Mukharom selaku pejabat baru, semoga cepat berpola dengan anggota dan warga serta Forkopimka Sukorejo.,"pungkasnya.


Pamitkenal di akhiri dengan pemberian cinderamata kepada AKP Beny Hartono S.H. oleh Kapolsek yang baru IPTU Sukron Mukharom dan Wakapolsek Sukorejo IPTU Nurul Hidayah.

Posting Komentar

0 Komentar