Polsek Jetis Polres Ponorogo Laksanakan Pengamanan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 Di Desa Coper

Polsek Jetis Polres Ponorogo Laksanakan Pengamanan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 Di Desa Coper



Ponorogo, Polsek Jetis Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan pengamanan pemakaman jenazah salah satu warga binaan yang terkorfirmasi positif Covid-19 di TPU Ds. Coper Kecamatan Jetis Ponorogo, Sabtu (29/5/2021).


Anggota Polsek Jetis melaksanakan pengawalan dari RSUD dr. Harjono Ponorogo menuju pemakaman di TPU Desa Coper Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, Sebelumnya personil polsek jetis melakukan pengecekan lokasi pemakaman selain itu anggota polsek jetis juga menghimbau kepada warga sekitar yang ikut menyaksikan pemakaman untuk patuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumuman.


Kehadiran personil polsek jetis dalam pemakaman dengan protokol kesehatan merupakan upaya untuk mencegah kerumunan di sekitar tempat pemakaman, kegiatan tersebut membuktikan bahwa personil Polsek Jetis mempunyai kepedulian dan rasa tanggungjawab kepada warga masyarakat desa Coper. Pengawalan dan pengamanan proses pemakaman dilaksanakan sampai selesai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Proses pemakaman jenazah berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar