Polsek Bungkal Polres Ponorogo: Tiga Pilar bersama Satgas Covid 19 dan Tokoh Masyarakat Desa Bungkal Musyawarah Untuk Mencegah Virus Covid - 19

Polsek Bungkal Polres Ponorogo: Tiga Pilar bersama Satgas Covid 19 dan Tokoh Masyarakat Desa Bungkal Musyawarah Untuk Mencegah Virus Covid - 19


Ponorogo Bungkal, dengan masih adanya warga diwilayah Kecamatan Bubgkal yang sakit maupun terkonfirmasi positif virus corona, maka tigar pilar bersama satgas covid - 19 dan tokoh masyarakat Desa Bungkal pada hari Jumat 28/5/2021, sepakat untuk mengoptimalkan peran dan tugas Satgas relawan Covid 19 Desa Bungkal Kecamatan Bungkal.


Kepala Desa Bungkal Sdr.Budi Widodo dan tokoh masyarakat mengharapkan Satgas Covid 19 Desa Bungkal dan warga sekitar siap membantu Prosesi pemakaman menyiapkan minimal tiga relawan untuk membantu prosesi penimbunan makam apabila ada warga yang meninggal akibat terkonfirmasi paaitif virus corona.


Menyiapkan lima relawan tetap untuk mendampingi setiap ada kegiatan presesi hajatan mantu agar mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan lima M pada saat acara dilaksanakan.


Untuk kegiatan hajatan kirim doa dzikir fida agar melaksanakan orotokol kesehatan dan koordinasi dgn relawan dilingkunganya masing masing.


Dikesempatan.lain Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno, S.Sos. sampai saat ini Polsek belum menheluarkan perijinan, maka dari itu Bhabinkamtibmas dan Polmas bersama Satgas Covid - 19, agar memberi himbauan kepada warganya yang mau melaksanakan kegiatan baik kirim doa dzikir fida maupun resepsi pernikahan pelaksanaan sesuai aturan dan selalu mentaati protokol kesehatan dan pantau pada saat pelaksanaan.  

Posting Komentar

0 Komentar