Polsek Mlarak Laksanakan Pengamanan Baksos Kapolres Ponorogo Bersama Komunitas Trail Di Desa Ngrukem

Polsek Mlarak Laksanakan Pengamanan Baksos Kapolres Ponorogo Bersama Komunitas Trail Di Desa Ngrukem

  

PONOROGO, Anggota Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan kegiatan baksos pembangunan Masjid Muha Muhammad Abdul Rahman Mufada  bersama Kapolres Ponorogo dengan Komunitas Trail bertempat di Dukuh Ngrukem IV Desa Ngrukem, Minggu (28/4/2024) pukul 08.00 wib. 


Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H. S.I.K. M.H mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan  sarana dan prasarana sehingga kegiatan baksos pembangunan masjid Muha Muhammad abdulrahman Mufada dengan komunitas Trail Adventur wilayah Kab. Ponorogo sekitar berjalan dengan lancar aman dan terkendali. 


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimka Mlarak yang hadir dalam giat ini dan juga Kepala Desa Ngrukem dan perangkatnya yang telah memberikan ijin tempat. Terima kasih terhadap donatur pembangunan Masjid Muh Muhammad Abdulrahman Mufada semoga menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala yang berlipat Ganda dari Alloh SWT, "kata AKBP Anton. 


Sementara itu, Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H mengatakan pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan baksos pembangunan Masjid Muha Muhammad Abdul Rahman Mufada  bersama Kapolres Ponorogo dengan Komunitas Trail. 


"Penyerahan hasil baksos Komunitas Trail diwakili oleh bapak Kapolres Ponorogo kepada Takmir Masjid Muha Muhammad Abdul rahman Mufada sejumlah Rp 17.750.000,- ( Tujuh belas juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah ), sumbangan dari Kapolres Ponorogo sebesar Rp 5.000.000, - ( lima juta rupiah ), sumbangan donatur yang lain sejumlah Rp 8.250.000, - ( delapan juta dua ratus lima puluh ribu rupiah ), "pungkasnya.



(humas)

Posting Komentar

0 Komentar