Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Laksanakan Program Police Goes To School

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Laksanakan Program Police Goes To School


PAMEKASAN – Turut mendukung dan membantu mencetak generasi bangsa yang bermoral, Polres Pamekasan Polda Jatim gencar melakukan kegiatan Police Goes To School.

Kali ini melalui Polsek Palengaan, mengunjungi para pelajar di SDN Palengaan Laok 1, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan,Madura.

Kapolsek Palengaan AKP Achmad Supriyadi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan sosialisasi dan pemahaman terkait kejahatan perundungan ( Bullying) serta mengajak para pelajar untuk berbudaya disiplin.

“Agenda kami memberikan pemahaman kepada para pelajar agar tidak melakukan perundungan kepada sesame teman,”ujarnya,Selasa (2/5).

Dalam kegiatannya, Kapolsek Palengaan didampingi Kanit Binmas Polsek Palengaan Aiptu Dardeansyah dan Bhabinkamtibmas Polsek Palengaan Aiptu Subaidi.

“Kami juga memberikan pembekalan kepada para siswa-siswi terkait pentingnya mematuhi aturan-aturan yang berlaku demi menjaga ketertiban dan keselamatan bersama,”tambah Kapolsek Palengaan.

Dalam kesempatan tersebut kata Kapolsek Palengaan juga diberikan pemahaman kepada pelajar tentang nilai-nilai Pancasila.

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan, Police Goes To School dilaksanakan secara ruti.

“Program ini juga bertujuan meningkatkan hubungan Polri dengan para pelajar sejak dini,”ujar AKP Sri Sugiarto.

Ia berharap dengan program ini kelak anak-anak menjadi generasi muda untuk menjadi mitra Polisi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kasihumas Polres Pamekasan ini juga mengatakan program Police Goes To School ini bertujuan menjadikan stigma masyarakat terhadap Polisi yang merupakan sahabat Masyarakat. (*)

Posting Komentar

0 Komentar